Ukuran Penis – Petani dan Hujan

Bergaul di ruang ganti, pria datang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik di mana mereka berdiri dalam kaitannya dengan pria lain, setidaknya dalam hal ukuran penis. (Jika seorang pria peduli terhadap risiko menatap sedikit, ia mungkin juga dapat menentukan beberapa indikasi permukaan kesehatan penis pria lain juga.) Karena banyak pria menempatkan banyak sekali pentingnya pada ukuran alat mereka, orang-orang yang petani daripada mandi sering merasakan ketidakcakapan saat menampilkan barang dagangan mereka di ruang ganti.

Petani vs Hujan

Apa sebenarnya penumbuh dan hujan? Petani adalah laki-laki yang penisnya cenderung tumbuh secara substansial dari keadaan lembek mereka ke keadaan tegak mereka. Misalnya, seorang pria yang penisnya mungkin tiga inci "saat istirahat" mungkin tumbuh hingga enam inci ketika keras, sehingga menggandakan panjangnya.

Hujan (diucapkan untuk sajak dengan petani) adalah laki-laki untuk siapa ada sedikit perbedaan dalam ukuran antara negara yang lembek dan tegak. Salah satu contohnya adalah seorang pria yang alatnya lima inci ketika lunak dan enam ketika keras.

Dalam kedua contoh di atas, setiap pria memiliki seorang anggota yang sehat enam inci ketika siap untuk bertindak; Namun, jika organ kedua pria itu dibandingkan saat lembut, organ pertama akan terlihat jauh lebih kecil daripada yang kedua.

Perbandingan yang Tidak Adil

Pria cenderung cukup lembut ketika berada di ruang ganti. Itu tidak berarti bahwa banyak pria, gay atau straight, tidak menganggapnya sebagai orang-orang telanjang lainnya, tetapi kebanyakan pria merasa tidak percaya diri jika mereka berolahraga di sekitar pria lain dan mencoba untuk mencegah hal ini terjadi. .

Akibatnya, pria di gym paling sering menyelinap di alat-alat lain yang lunak, dan akibatnya para penumbuh cenderung mendapatkan ujung pendek tongkat, sehingga untuk berbicara, ketika membuat perbandingan dengan pancuran. Ketika seorang pria memiliki alat yang sangat kecil ketika lunak (bahkan jika sangat sulit), ia mungkin merasa tidak mampu, malu atau malu – terutama jika ia berada di hadapan pancuran yang diberkahi di luar rata-rata.

Petani terkadang mengambil langkah untuk menangani situasi ini, seperti:

– Menyembunyikan hot dog. Beberapa pria memastikan bahwa alat mereka terpapar sesingkat mungkin. Mereka mungkin membungkus handuk di sekitar pinggang mereka sebelum melepaskan pakaian mereka. Jika area pemandian bersifat komunal, petani mungkin akan menghadapi dinding dari orang lain selama mungkin, atau mungkin memilih untuk mandi di rumah saja.

– Bertulang. Alternatif lain yang mungkin digunakan adalah mencapai keadaan gairah atau semi-gairah, sering dengan mengunjungi kios kamar mandi dan terlibat dalam sedikit membelai. Jika seorang pria tidak peduli apakah dia terlihat melakukan ereksi yang pasti, ini mudah dicapai. Mungkin lebih sulit untuk membujuk penis ke keadaan semi-ereksi, yang menambah panjang tanpa menjadi jelas membesar.

– Memiliki. Solusi terbaik, tentu saja, adalah seorang pria untuk menerima ukuran penisnya ketika lembek dan menyadari bahwa itu wajar untuk ada variasi dalam ukuran alat hanya karena ada variasi alami tinggi, warna rambut, dll. Pria harus menghargai penis mereka sama seperti mereka – dan harus merasa nyaman dengan bangga menampilkan mereka dalam pengaturan yang tepat (seperti ruang ganti) jika mereka merasakan keinginan untuk.

Daripada mengkhawatirkan ukuran penis, pria harus lebih memperhatikan kesehatan anggotanya. Penggunaan teratur yang bergizi krim kesehatan penis (Profesional kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil) dapat memberikan dorongan di bidang ini. Carilah krim yang mengandung asam lipoat alfa, antioksidan kuat yang membantu sel-sel penis menghindari penuaan dini dan menjauhkan kerutan yang banyak diperoleh penis. Bahan lain yang bermanfaat adalah asetil L-karnitin, yang dapat mengembalikan sensitivitas hilang karena penanganan yang terlalu agresif saat berhubungan seks (berbasis pasangan atau pasangan).

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *