Semua Tentang Busur Panahan Howard Hill

Busur Panahan Howard Hill telah berada di industri ini selama bertahun-tahun yang terlama dan banyak pemanah yang merendahkan mereka karena merek itu hanya identik dengan kualitas. Orang yang memulai perusahaan- Howard Hill secara tidak resmi disebut sebagai "Pemanah Terbesar Dunia" karena dia adalah satu-satunya orang yang memenangkan 196 turnamen lapangan memanah secara berurutan. Dia diperkenalkan ke Alabama Sports Hall of Fame pada tahun 1971 untuknya

keterampilan belum pernah terjadi sebelumnya dalam olahraga.

Semua merek's longbow dilaminasi dengan dukungan fiberglass untuk menambah kekuatan dan daya tahan. Busur straight-end memberikan kecepatan, stabilitas dan cor dan mereka adalah cahaya bulu di tangan sehingga Anda akan memiliki kenyamanan dan kenyamanan yang sangat baik. The "Wesley Special" adalah salah satu favorit di antara Busur Panahan Howard Hill karena dibangun secara hati-hati dengan 5 laminasi bambu yang temper. Ini tidak bisa disamakan atau dibandingkan dengan kayu apa pun. Ini memang untuk bowhunter yang serius. Jika Anda ingin estetika dan kinerja dalam satu busur maka "Cheetah" adalah untuk Anda. The Rocky Mountain Juniper kayu dari busur memiliki karakter yang paling beragam dari salah satu hutan. Itu datang dengan dua batang bambu.

Satu lagi yang menciptakan buzz di antara Busur Panahan Howard Hill adalah Sirocco Longbow edisi terbatas. Apa yang spesial tentang itu? Ini adalah peringatan hari-hari yang menyenangkan, memancing-busur di Howard Hill selama berbagai kunjungannya di kapal pesiar "Sirocco" Errol Flynn. Ini benar-benar barang seorang kolektor untuk seorang penggila. Ini memiliki 4 laminasi bambu, 1 pusat tambahan dari cocobolo, pegangan kayu jati, pegangan pegangan yang terbuat dari kulit ikan pari, kaca hitam di punggung, kaca bening di perut di atas laminasi bambu gelap, lapisan ganda di atas ujung busur bambu dan ikan paus balet dan perhiasan perak yang menampilkan marlin.

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *