Outsourced Warehousing dan Distribution Checklist untuk Usaha Kecil dan Menengah

[ad_1]

Ketika usaha kecil dan baru berkembang melampaui fasilitas pergudangan yang ada – atau dalam beberapa kasus, ruang bawah tanah, garasi, atau unit penyimpanan mereka – inilah saatnya untuk mempertimbangkan outsourcing kebutuhan pergudangan dan distribusi mereka. Seringkali, gudang pihak ketiga dan pusat pemenuhan memenuhi semua kebutuhan Anda dan memberikan memberikan rekaman persegi yang fleksibel saat Anda tumbuh, dan juga untuk memberi Anda lebih banyak atau sedikit ruang selaras dengan kebutuhan musiman. Ada banyak efisiensi yang harus direalisasikan dengan mitra pergudangan yang tepat. Setelah memutuskan bahwa ini mungkin adalah rute yang benar, Anda harus terlebih dahulu membangun daftar must-have dari perspektif layanan, tetapi juga mempertimbangkan berbagai item yang akan menunjukkan bahwa Anda berurusan dengan mitra pergudangan tingkat pertama.

Outsourced Distribution – Daftar Periksa untuk Mengevaluasi Fasilitas dan Manajemen Kualitas

Setelah Anda menetapkan gudang dapat melayani kebutuhan operasional Anda, dan kemudian datang evaluasi kualitas. Siapa yang menjalankan fasilitas terbaik dan apa saja elemen yang membentuk gudang besar? Apakah ada persyaratan yang bahkan tidak Anda ketahui harus Anda penuhi? Daftar periksa ini akan membantu Anda mengajukan pertanyaan yang tepat – yang mungkin belum Anda sadari seharusnya Anda dapatkan jawabannya.

Daftar Periksa Pergudangan Pihak Ketiga

1 Organisasi– akankah barang-barang yang Anda simpan dilabeli dengan benar dan ditemukan secara efisien? Mintalah untuk melihat bagaimana produk klien lain diinventarisasi, dan jalankan melalui proses pemenuhan. Apakah ini efisien? Ke tingkat apa itu otomatis? Apakah semuanya terlihat terorganisir dan memiliki "rumah"? Tujuannya adalah untuk mendapatkan efisiensi, dan itu harus menjadi kompetensi inti.

2 Kebersihan Keseluruhan– kunjungan tempat harus mengungkapkan gudang yang bersih. Fasilitas gudang yang kotor dan kotor memberi Anda indikasi langsung tentang cara pengelolaannya dan mencerminkan standar yang dapat diterima. Apakah Anda ingin produk Anda dalam kekacauan itu?

3 HamaProgram Kontrol / Penurunan– Anda mungkin tidak melihat hama saat berkunjung, tetapi Anda harus memastikan bahwa ada program pencegahan yang sedang berlangsung. Tanpa satu, Anda dapat yakin bahwa hewan pengerat pasti akan bisa masuk, terutama di lingkungan cuaca dingin (dan terutama jika ada sumber makanan).

4. Kualitas makanan– Jika produk Anda adalah makanan, maka ini adalah tidak punya otak dan Anda mungkin sudah memahami persyaratan dari gudang food grade. Namun, jika produk Anda bukan makanan, itu adalah "plus" besar jika barang Anda disimpan di lingkungan food grade karena ada standar yang lebih tinggi yang terkait dengan mereka (berkaitan dengan sanitasi dan kebersihan, terutama).

5. Keamanan – Meskipun Anda memiliki asuransi persediaan, tujuannya adalah tidak perlu membayarnya karena setiap persediaan yang dicuri atau rusak merupakan masalah besar – dan dapat secara langsung mengganggu kemampuan bisnis untuk memenuhi pesanan. Pastikan gudang memiliki sistem alarm.

6 Hingga Kode– memastikan bahwa gudang dikelola dengan baik dan diperlengkapi untuk memenuhi semua kode bangunan, kode kebakaran, dll. Kemungkinan akan memerlukan sistem penyemprot air dan tentu saja alat pemadam kebakaran (saat ini tertanggal) harus ada. Mintalah untuk melihat izin kota dan sertifikat inspeksi yang berlaku.

7 Asuransi dan Daftar Perusahaan Anda sebagai Tertanggung Tambahan – penting untuk memastikan bahwa mitra 3PL Anda memiliki jumlah dan jenis asuransi yang tepat untuk menjalankan bisnis dan layanan yang Anda kontrakkan kepada mereka. Selalu minta agar bisnis Anda terdaftar sebagai tambahan yang diasuransikan. Tentu saja, Anda akan terbiasa dengan persyaratan asuransi Anda sendiri dan Anda harus memberi tahu penyedia asuransi Anda untuk memandu Anda melalui persyaratan dan tanggung jawab Anda.

Fit keseluruhan yang tepat sangat penting. Tentu saja, poin-poin di atas ditambahkan pertimbangan dengan asumsi Anda sudah membahas persyaratan proses bisnis, biaya layanan, dan bahwa Anda merasa mitra vital ini akan menguntungkan operasi bisnis Anda (dan garis bawah). Anggap saja sebagai bagian dari uji tuntas Anda secara keseluruhan sebelum keluar.

[ad_2]

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *