Mengembangkan mentalitas Point Guard – 8 Karakteristik Pengawal Great Point

Mengembangkan keterampilan point guard adalah proses yang membosankan, hati-hati, dan lambat. Pelatih dapat melatih penjaga titik yang sangat baik jika mereka mengambil pendekatan yang tepat untuk aspek mental dari permainan pertama. Penjaga titik besar itu tangguh, tidak egois, memahami permainan, dan kuat secara mental. Seorang penjaga titik kemenangan adalah komando ketika pertandingan berada di garis dan membuat semua pemain lain lebih baik dengan kehadirannya.

Pemain tidak pernah terlalu muda untuk mulai mempelajari kebenaran permainan. Dimulai dengan fundamental, pemain muda harus merasa nyaman dengan dribbling, passing, shooting, dan bermain pertahanan. Ketika pemain berkembang secara fisik, mereka juga mendapatkan pengetahuan tentang cara bermain game. Perkembangan ini adalah kunci bagi penjaga titik karena posisi mereka adalah yang paling penting di lantai. Pengawal bagus membuat tim pergi.

Ke delapan keterampilan berikut ini diperlukan untuk para pengawal point:

  • Pelajari dan pahami rekan tim Anda-Penjaga point lebih dari siapa pun dari lantai mengetahui setiap rekan timnya di dalam dan luar. Dia tahu semua peran dalam tim dan menjadikannya prioritas untuk meningkatkan kekuatan masing-masing. Dia tahu bagaimana menempatkan mereka dalam situasi di mana setiap pemain bisa sukses. Misalnya, pemain posting diperintahkan untuk memposting di blok dan tidak melayang ke perimeter. Keterampilan dan kemampuannya akan sangat memengaruhi tim dengan bermain di sekitar keranjang. Peran sangat penting untuk tim yang baik dan point guard dapat memperkuat unit tim dengan keterampilan kepemimpinan yang baik.
  • Jadilah pelatih di lantai dan di ruang ganti-Sebuah point guard yang baik merangkul filosofi pelatihnya dari permainan dan menanamkannya di lantai. Mengetahui apa yang diinginkan dan tidak diinginkan pelatih adalah sifat yang langka di antara para pemain. Sebagai contoh, filosofi tim adalah menembakkan sebanyak mungkin tembakan tiga titik, point guard harus mendapatkan bola di tangan penembak dalam bidang penilaian sering. Jika gaya bermainnya adalah mendorong bola ke atas lantai, maka point guard perlu mengatur break, mendorongnya dengan keras, dan menyerang pertahanan. Istilah "pelatih di lantai" milik penjaga titik besar.
  • Hasilkan kepercayaan pemain– Agar tim mengikuti seorang pemimpin, mereka harus percaya bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mereka. Tidak hanya harus bermain sangat keras, tetapi ia dapat memotivasi rekan tim untuk melakukan hal yang sama. Tanpa rasa percaya diri di lantai umum Anda, tim tetap rentan.
  • Atur nada dalam praktiknya-Pengawal Anda harus memahami bagaimana praktik yang sukses dijalankan dan apa tujuan latihannya. Dengan melayani sebagai model, dia dapat mengatur langkah untuk praktik yang baik. Sebaliknya, ketika seorang pemimpin tidak mau memberikan semuanya, tim akan menderita karena memiliki kebiasaan buruk.
  • Pengetahuan tentang setiap situasi yang mungkin terjadi-Memahami apa yang harus dilakukan dalam setiap situasi adalah tugas dari penjaga titik besar. Dia harus tahu siapa yang ada di dalam gim dan bagaimana dia dapat mengatur rekan tim untuk menjadi sukses. Ofensif, rencana permainan harus dimainkan dengan sempurna. Tembakan yang bagus, umpan cerdas, dan penyaringan yang baik adalah suatu keharusan dan dapat ditentukan oleh point guard. Point guard bertanggung jawab untuk mengetahui waktu dan skor setiap saat, pentingnya setiap kepemilikan, dan mengendalikan tempo. Dia harus sadar akan apa yang terjadi dan apa yang harus diselesaikan di kedua ujung lantai. Tes yang bagus adalah menyaksikan seorang pemimpin mengambil alih permainan pada saat menang. Ketika timnya kehabisan waktu, para pemain hebat mengambil alih apa yang dibutuhkan untuk menang.
  • Tidak egois-Banyak pelatih menafsirkan ini berarti point guard seharusnya tidak mencari skor. Ini bukan kasusnya, terutama jika penilaian adalah kekuatan point guard Anda. Tidak egois berarti bahwa ia akan mengorbankan permainannya pada waktunya untuk menemukan peluang yang lebih baik bagi rekan setimnya. Pengawal point yang bagus selalu membuat orang lain di lantai lebih baik karena kehadirannya.
  • Kepemimpinan defensif-Sebuah bantuan hebat bagi rekan setim untuk melakukan layup sangat bagus, tetapi tidak bisa menyamai dampak dari bermain defensif yang solid. Pertahanan memenangkan pertandingan dan dengan mengambil alih atau memaksa perputaran, setiap pemain membantu timnya menang. Lebih sulit untuk menginspirasi tim untuk bermain pertahanan pada waktu tertentu. Pemain suka menyerang dan menoleransi pertahanan. Pengawal yang hebat dapat memimpin tim untuk mengambil kepemilikan atas pertahanan akhir dari lantai.
  • Tangani kesuksesan dan kekalahan dalam perspektifKompetisi -Athletic adalah aliran konstan tertinggi dan terendah. Pemain muda sering sangat dipengaruhi oleh hasil pertandingan. Dengan mengembangkan penjaga titik yang solid, Anda akan memberikan tim Anda dengan seorang rekan yang dapat menjaga mereka tetap di daratan. Kemenangan sering melahirkan kepuasan dalam tim dan point guard yang baik dapat menjaga kesuksesan dalam perspektif. Sebaliknya, kerugian bisa sangat sulit dalam tim. Pengawal point yang baik dapat mengambil tim dengan ketangguhan dan etos kerjanya. Karakteristik ini adalah fondasi dari semua penjaga titik besar.

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *