Memilih Perangkat Lunak Manajemen Gudang Dan Reseller Sistem Manajemen Gudang

Sebelum memilih perangkat lunak manajemen gudang yang tepat dan sistem manajemen gudang (WMS) untuk perusahaan Anda, penting untuk mempertimbangkan berbagai kebutuhan perusahaan Anda. Satu mungkin ingin mengotomatisasi operasi gudang mereka untuk pertama kalinya atau bahkan memperbaiki sistem yang ada. Ini panggilan untuk pilihan informasi untuk memungkinkan pemilik untuk mencapai manfaat terbesar dari peningkatan ini.

Untuk mendapatkan reseller yang tepat untuk membantu dalam proyek ini, verifikasi pengetahuan mereka tentang operasi gudang seperti bagaimana itu dikelola, bagaimana mengelola hubungan pelanggan, akuntansi dan integrasi fungsi-fungsi ini dengan sistem pengumpulan data nirkabel. Oleh karena itu mereka perlu berpengalaman dalam implementasi perangkat lunak yang sesuai untuk bisnis tertentu.

Carilah yang siap memberikan paket layanan lengkap. Ini termasuk dukungan teknis, pelatihan dan pemeliharaan instalasi baru. Ini penting karena produk akan tetap digunakan untuk jangka panjang dan karenanya layanan mereka akan diperlukan untuk periode yang sama. Kemampuan mereka untuk mendengarkan kebutuhan bisnis klien mereka juga penting. Ini akan mempengaruhi efisiensi solusi yang mereka tawarkan untuk kebutuhan tersebut.

Biarkan pengecer menceritakan fitur produk yang mereka jual dan manfaatnya bagi organisasi Anda. Jika tidak, ada banyak sistem di pasar saat ini dan orang mungkin tidak dapat memilih dengan tepat. Yang penting adalah mencari yang akan meningkatkan efisiensi karyawan sambil membawa kontrol persediaan yang lebih baik.

Vendor WMS yang baik diharapkan dapat menghemat waktu perusahaan ketika melakukan instalasi dan pelatihan pada produk. Mereka juga harus dapat membantu memilih perangkat lunak yang tepat karena mereka telah berinteraksi dengan berbagai jenis. Adalah tugas mereka untuk memastikan tenggat waktu yang disepakati dari pekerjaan mereka terpenuhi.

Agar staf dapat memperoleh manfaat penuh dari WMS baru, penting untuk mendapatkan apa yang mudah digunakan. Bidang utama yang harus dilihat adalah penggunaan model navigasi dari browser standar untuk memungkinkan seseorang melihat data penting dengan jumlah klik paling sedikit mungkin. Perangkat lunak ini harus memungkinkan pengguna untuk menyortir dan menunjukkan informasi bahwa karyawan akan tahu apa yang mereka butuhkan untuk bekerja tanpa banyak perjuangan.

Singkatnya, perangkat lunak manajemen gudang dan sistem manajemen gudang harus berintegrasi dengan data akuntansi perusahaan sehingga departemen dan staf yang relevan dapat melacak inventaris dan ketertiban pesanan. WMS yang baik akan memberikan solusi real-time terhadap kesalahan transkripsi, kebutuhan untuk jumlah staf entri data yang lebih tinggi sambil menyediakan akses yang lebih baik ke informasi di dalam departemen. Untuk hasil yang lebih baik, buatlah WMS berfungsi sebagai modul sistem Perencanaan Sumber Daya Perusahaan.

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *