High School Spring Track Fitur Prep Distance Phenom Jordan Hasay

Anda bisa memanggilnya "Destiny's Child" tetapi labelnya tidak akurat. Prep phenom Jordan Hasay memahami bahwa dia harus berjalan menuju kehebatan, dan tidak akan memilikinya dengan cara lain.

Hasay menghadiri Sekolah Tinggi Katolik Persiapan Sekolah Misi (lebih dikenal sebagai Persiapan Misi dalam komunitas yang sedang berjalan) di San Luis Obispo, California.

Dia telah menetapkan rekor nasional untuk berjalan sejak dia berusia 12 tahun, ketika dia mengatur rekor 3000-Meter kelompok usia AS (1,86 mil) dengan menjalankan 9: 48.77. Setahun kemudian dia akan mematahkan tanda 1500-Meter dengan clocking 4: 28.61 dan tanda 3000 dengan usaha 9: 35.12.

Pada usia 14 tahun, ia akan memecahkan rekor 1500, 3000 dan 3200-Meter; pada 15, 1500, 1600, 3000 dan 3200-Meter; dan tahun lalu sebagai junior dia menjalankan rekor 9: 52.13 untuk memenangkan gelar negara ketiga berturut-turut di 3200-Meter, rekor kelompok usia nasional lain untuk pergi dengan rekor 3000-nya 9: 19.6. Kemenangannya di negara bagian 3200 Meter adalah waktu tercepat kedua yang pernah dimiliki oleh seorang gadis SMA.

Apakah saya menyebutkan bahwa dia berlari di Pengadilan Olimpiade AS di Eugene, Oregon sebagai junior 16 tahun? Di bagian atas, Hayward Field track yang telah direnovasi (Taman Bermain di Universitas Pre, akhir, Steve Prefontaine yang hebat), Hasay menetapkan rekor nasional usia sekolah dan sekolah menengah lainnya dengan menjalankan 4: 14,50 dalam panas semifinal 1500-Meter.

Hasay's ekspits tumpah ke lintas negara juga. Dia mengakhiri dimulainya tahun seniornya dengan memenangkan gelar Divisi V sekolah menengah ke-4nya, yang mengikat rekor Sara (nee Bei) Hall dengan 4 judul langsung.

Dia kemudian melanjutkan untuk merebut gelar Foot Locker West Regional keempat, menjadi atlet pertama yang melakukannya. Dia memenangkan Kejuaraan Kaki Negara Crosser nasional yang bergengsi untuk kedua kalinya, yang mencakup kursus 5.000 meter (3.1 mil) di 17:22.

Tahun lalu, Hasay dinobatkan sebagai Atlet Pemuda Tahun Ini dan Atlet Musim Panas 2008, dan juga Lacak & Berita Lapangan bernama Hasay sebagai Athlete Girls High School tahun 2008.

Hasay bukanlah satu-satunya faktor persiapan yang telah dihasilkan Amerika Serikat. Jim Ryan dan Mary Decker Slaney adalah pengocok dunia pada hari itu. Alan Webb memiliki momen kehebatannya. Masih banyak lagi.

Rambut pirang sebahu Hasay membuatnya mudah dikenali saat berlari dalam ransel. Seluruh komunitas trek cemas menunggu penampilannya musim semi ini, bertanya-tanya seberapa banyak dia dapat menurunkan waktunya.

Jordan Hasay cukup pintar tentang masa depannya. "Tujuan saya bukan untuk diingat sebagai pelari sekolah menengah terbaik yang pernah ada," kata Hasay dalam wawancara baru-baru ini, "tetapi sebagai salah satu pelari jarak jauh AS yang lebih baik di masa depan." Dan, oh my, apakah masa depan itu bersinar terang.

Hak Cipta © 2009 Ed Bagley

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *