Dark Souls 2 Review

Pertama, saya telah memainkan Dark Souls pertama. Saya tidak mengalahkannya, karena saya memiliki banyak sekali permainan untuk dimainkan pada saat itu dan Dark Souls tidak benar-benar menjadi prioritas. Saya bahkan tidak yakin saya menggores permukaannya.

Selanjutnya, hal lain yang harus Anda ketahui adalah bahwa saya menganggap diri saya sebagai gamer inti yang cukup keras. Dalam hal memainkan banyak permainan dalam setahun dan menggali ke dalamnya dan memiliki pengetahuan tentang mereka. Tapi Dark Souls 2 menurut saya ada di kategori lain. Saya tidak tumbuh dengan permainan seperti Dark Souls, tetapi hype untuk Dark Souls 2 membuat saya benar-benar ingin menyelam ke dalamnya. Jadi itulah yang telah saya lakukan.

Saat ini saya sudah bermain selama 13 jam dan bermain sebagai ksatria. Tingkat saya saat ini adalah 52 juga.

Anggap saja saya telah benar-benar tersedot ke dalam dunia Dark Souls 2. Saya sangat senang saya memutuskan untuk mengambil game dan tidak memiliki keluhan apa pun melalui waktu bermain saya.

Saya tidak yakin seberapa jauh saya dalam permainan ini. Saya tentu saja bermain melalui tutorial untuk menyegarkan diri pada mekanisme Dark Souls dan apa yang telah berubah. Lokasi pertama yang saya kunjungi adalah Forest of Fallen Giants, yang direkomendasikan oleh panduan strategi resmi. Di sana Anda akhirnya melawan 2 bos yang sebagian besar dapat dikalahkan. Setelah selesai di sana, saya menuju ke Tower of Flame dan Cathedral of Blue milik Heide. Daerah ini benar-benar kecil, tetapi memiliki beberapa musuh yang cukup tangguh, meskipun jumlahnya rendah. Panduan resmi juga merekomendasikan ini sebagai area berikutnya untuk pergi ke. Di sini Anda menemukan dua bos lainnya. Untuk dua bos ini, saya memanggil dua tentara untuk membantu saya keluar dan melakukan hal itu sebenarnya membuat para bos sedikit mudah. Tapi aku tidak mengeluh! Dan di situlah saya sekarang.

Sementara Dark Souls 2 sangat menantang, tidak seburuk pendahulunya. Namun meski demikian game tersulit sejak pendahulunya. Dengan sekuel ini mereka telah membuat dua perubahan utama untuk membuat game menjadi lebih sulit dan lebih mudah. Semakin keras ketika Anda meninggal dan berubah menjadi kaya, kesehatan maksimal Anda pada akhirnya akan turun menjadi hanya 50%. Yang merupakan kerugian besar. Imbalannya, setelah sekian kali mati, musuh akan mulai tidak lagi bertelur.

Dark Souls 2 adalah game yang jauh lebih mudah didekati daripada yang pertama. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, saya sangat menyarankan untuk melakukannya. Ketahuilah bahwa game ini bukan untuk semua orang dan melibatkan kesabaran yang besar! Juga, saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan betapa bermanfaatnya panduan strategi resmi selama petualangan saya. Mereka benar-benar memiliki setiap tip dan fakta yang membantu tentang permainan di seluruh panjangnya yang gemuk. Ya, ini $ 30. Tapi pasti layak jika Anda ingin mengungkap setiap rahasia permainan yang ditawarkan.

Dark Souls 2 menghasilkan 9 dari 10.

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *