Cara Memilih Loker Logam

[ad_1]

Sangat sering saya mendengar orang berkata bahwa loker adalah loker, dan bahwa tidak ada perbedaan besar antara produk yang berbeda.

Saya pikir ini benar-benar jauh dari benar. Bahkan ada beberapa rincian yang membuat perbedaan antara loker logam dan, lebih luas, perabotan logam.

Dalam artikel ini saya mencoba mencantumkan beberapa detail yang harus Anda perhatikan.

1) Jenis logam. Tentu saja ada perbedaan besar antara baja biasa (dipernis) dan baja tahan karat. Jelas loker stainless steel lebih baik karena mereka lebih guarrantee kebersihan dan menawarkan kehidupan yang lebih panjang (Stainless steel tidak noda, korosi atau karat semudah baja biasa), tetapi mereka lebih mahal. Stainless steel adalah pilihan yang baik jika Anda harus meletakkan loker di tempat yang lembab.

2) Lukisan. Ini benar-benar detail penting karena umur loker Anda bisa sangat pendek karena pekerjaan cat yang buruk. Sangat penting bahwa loker dicat dengan bubuk epoksi, dan jadi perhatikan ini khusus. (biasanya furnitur stainless steel tidak dipernis)

3) Lubang ventilasi. Penting bahwa loker memiliki ventilasi dalam yang baik karena harus berisi pakaian. Ventilasi dalam, tentu saja, tergantung pada lubang dan jadi perhatikan detail ini.

4) Sistem penutup. Biasanya Anda perlu menutup loker Anda dan memastikan bahwa sistem penutupan diberikan. Terkadang detail ini diterima begitu saja tetapi tidak pasti. Sistem penutup yang lebih umum adalah kunci silinder dan pegangan gembok. Sangat sering jika Anda memilih kunci silinder Anda juga dapat memiliki kunci pas.

[ad_2]

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *