Apa yang Dapat "Menyimpan Wars" Mengajarkan Anda tentang Bisnis Online?

Sebenarnya banyak sekali. Saya menyadari bahwa hari ini saat menonton – Anda dapat menebaknya – Storage Wars di A & E.

Kalau-kalau Anda tidak terbiasa dengan itu, Storage Wars adalah acara yang mengikuti orang-orang yang sering menyimpan loker loker. Mereka membuka loker, orang hanya bisa menilai dengan nilai nominal untuk memutuskan berapa banyak mereka pikir itu layak, dan kemudian mereka menawar untuk itu sesuai. Apa yang membuat acara benar-benar menarik adalah bahwa kadang-kadang mereka akan membeli loker yang terlihat seperti sampah, tetapi ternyata memiliki konten yang membuatnya menjadi tambang emas. Dan, juga, terkadang mereka akan membeli loker yang terlihat mengagumkan, tetapi tidak memiliki nilai yang mereka antisipasi.

Seperti yang saya katakan, banyak aspek ini mengingatkan saya pada bisnis online. Anda sering harus menilai bagaimana Anda berpikir bisnis akan didasarkan pada nilai nominal saja. Jika Anda melihat bisnis online, dan menemukan bahwa grafik tidak cukup canggih atau mewah seperti yang Anda perkirakan, Anda mungkin akhirnya mendiskreditkannya. Tapi kadang-kadang bisnis tersebut, bahkan tanpa situs dengan grafis canggih, sebenarnya bisa menjadi tambang emas.

Dan, tentu saja, kebalikannya bisa terjadi. Bahkan, tidak 10 menit yang lalu saya mengunjungi situs web yang MENCARI luar biasa! Itu indah – tata letak yang fantastis, grafis yang menarik, video yang meyakinkan, janji yang menarik, testimonial yang menarik … Namun, berdasarkan pengalaman pribadi, saya tahu bahwa bisnis adalah program yang terlalu berlebihan yang tidak menghasilkan.

Penyimpanan Wars pelajaran nomor satu: Jangan menilai buku dari sampulnya.

Hal lain yang akan Anda perhatikan tentang "hal-hal biasa" di Storage Wars adalah bahwa mereka hampir tidak akan pernah membeli loker tanpa melihat sesuatu di dalamnya yang terlihat menjanjikan. Terkadang, Anda akan melihat seseorang menawar di loker karena alasan lain seperti memiliki "perasaan" atau karena mereka terjebak dalam kompetisi penawaran, tetapi sebagian besar waktu, mereka hanya akan menawar di loker karena sesuatu di dalamnya menarik perhatian mereka. dan terlihat berharga. Ketika ini terjadi, mereka jauh lebih mungkin untuk mendapatkan loker yang baik daripada jika mereka mengikuti "firasat" mereka atau jika mereka terjebak dalam hype penawaran.

Storage Wars pelajaran nomor dua: Bijaklah tentang investasi Anda dan Anda lebih mungkin untuk berhasil.

Hal terakhir yang saya perhatikan tentang orang-orang dari Storage Wars adalah cara mereka menghasilkan uang mereka. Sebagian besar "orang biasa" menghasilkan uang dengan menjual apa yang mereka temukan di loker-loker itu, tetapi itu selalu merupakan risiko. Mereka berinvestasi di loker ini, dan berharap bahwa akan ada cukup nilai dalam loker itu untuk membuat investasi mereka berharga. Ini mengingatkan saya banyak usaha bisnis online. Orang sering mengkritik bisnis online karena sebagian besar dari mereka memerlukan semacam investasi awal. Storage Wars adalah contoh yang bagus tentang bagaimana investasi yang tepat dapat membuahkan hasil. Namun, selalu ada banyak orang yang muncul di lelang penyimpanan ini, dan banyak dari mereka memilih untuk TIDAK berinvestasi di loker. Dan kamu tahu apa? Mereka berjalan pergi dengan tangan kosong setiap saat.

Storage Wars Lesson Number Three: Jika Anda tidak pernah berinvestasi, Anda akan selalu ditinggalkan dengan tangan kosong.

Itu pengamatan saya untuk hari ini! Jika Anda ingin tahu tentang bisnis online apa yang saya investasikan, lihat situs web saya http://www.clubtoinfinityreview.com dan, seperti biasa, terima kasih telah membaca!

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *