Anda dan Perahu Anda: Cara Tetap Aman di Perairan Gelap

Sejak kami masih anak-anak, kami dengan riang menyanyikan lirik sederhana – "Deretan, baris, baris perahu Anda …" Tetapi setiap orang yang bijaksana dunia tahu bahwa perahu datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan tata krama di mana mereka terdorong. Keamanan kapal, termasuk akuisisi polis asuransi komprehensif harus menjadi titik awal dari siapa pun yang terlibat dalam kegiatan terkait. Ketika datang ke petualangan perahu malam hari, namun, poin kehati-hatian perlu ditekankan dengan tegas dan tegas. Eksposur risiko kewajiban terhadap kecelakaan terlalu curam untuk diabaikan.

Itu selalu ide yang baik untuk mengambil istirahat santai dari pekerjaan bisnis dan rutinitas dalam kehidupan. Malam berperahu adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Tetapi untuk menikmati rekreasi air Anda sepenuhnya dan membuatnya benar-benar santai dan bebas dari kekhawatiran, adalah kewajiban untuk terlebih dahulu menghubungi agen asuransi independen yang berhubungan langsung dengan banyak perusahaan teratas di negara ini dan memiliki keahlian dan pengalaman untuk memandu Anda ke cakupan kebijakan yang tepat dengan harga rendah.

Sebelum memulai pelayaran bintang-bintang, penting juga untuk mempersiapkan hal-hal berikut:

Prosedur dan peralatan

Kembangkan strategi yang tepat dengan tidak pernah menavigasi perahu Anda di perairan yang tidak Anda ketahui. Karena jarak pandang malam terbatas, Anda ingin menjadi seakrab mungkin dengan area tersebut. Kegelapan menyebabkan Anda merasakan lingkungan Anda secara berbeda sehingga pasti memiliki peralatan yang tepat dengan Anda jika Anda terhanyut dan menemukan diri Anda tersesat.

Ungkapkan rencana Anda

Pastikan orang lain tahu di mana Anda ingin pergi berperahu, seperti apa perahu Anda, jadwal keberangkatan dan kedatangan Anda yang dituju, siapa yang Anda ajak dan rincian tentang pendaftaran Anda.

Jadilah iklim dan pakaian siap

Tetap di atas prakiraan cuaca sehingga Anda tidak akan terjebak dalam angin, hujan es atau hujan badai. Kenakan pakaian yang nyaman dan bawa apa saja yang akan lebih sesuai dengan cuaca, seperti sweater, selimut, atau handuk tambahan.

Periksa perahu Anda sebelum perjalanan Anda

Pastikan bahwa lampu dan klakson Anda berfungsi sebagaimana mestinya dan bahwa Anda memiliki tingkat bahan bakar yang memadai. Anda juga harus memiliki papan:

• Sebuah radio

• Senter

• Flare

• Memadamkan api

• Jaket pelampung untuk setiap penumpang

Jangan Kecepatan

Semua penyedia asuransi menyebutkan alasan utama untuk tabrakan mobil, truk, sepeda motor dan kapal: kecepatan. Kegelapan malam yang berhubungan dengan berperahu jelas menambah kebutuhan pelayaran yang lebih lambat. Perlu diingat bahwa akan ada kapal lain di perairan dan memoles peraturan keselamatan lalu lintas laut.

Author admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *